Trio Pratama & Nikson Nababan Hibur Ribuan Masyarakat Taput

redaksitapanuli 20/08/2013 0

MEMERIAHKAN HUT RI KE-68

TAPUT | Pada kegiatan  moto cross dan lomba pacuan kuda yang diselenggarankan mulai tanggal 16 s/d 17 Agustus 2013 kemarin, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-68 yang dilaksanakan oleh Ikatan Anak Siborongborong (IAS).
      Dalam kegiatan tersebut, Calon Bupati Tapanuli Utara (Taput), Drs Nikson Nababan, mengundang Trio Pratama dari Jakarta  untuk menghibur puluhan ribu penonton. Bahkan, Nikson Nababan ikut juga  menghibur penonton dengan judul lagu ‘Tapasada Ma Rohatta’ Paturehon Bona Ni Pasogit.
      Selain itu, dalam kegiatan lomba moto croos dan lomba pacuan kuda sebagai juara 1 di kelas 1600 meter adalah duta Pagaran pemilik Nikson Nababan, sedangkan juara 1 lomba moto cross kelas SE 125 juga atas nama Nikson Nababan.
      Dalam kesempatan itu, Sukur Nababan, anggota DPR RI yang juga abang kandung dari calon Bupati Taput nomor urut 5 Drs  Nikson Nababan, menyumbangkan bantuan uang pembinaan kepada moto croos sebesar Rp40 juta kepada panitia penyelenggara.
      Sementara itu, Hulman Nababan dan Toto Sihombing, selaku penitia penyelenggara kegiatan, menyampaikan terimakasi kepada calon Bupati Taput Drs Nikson Nababan yang mendukung itu.
      Sebab, Nikson Nababan juga telah mendatangkan artis Trio Pratama untuk mendukung kegiatan ini, dan juga Sukur Nababan, anggota DPR RI yang merupakan abang kandung Nikson Nababab, telah memberikan bantuan uang pembinaan untuk kegiatan moto croos sebesar Rp40 juta.
      “Kami dari panitia mengucapkan banyak terimakasih, semoga dan doa kami kepada Drs Nikson Nababan, dapat berhasil memimpin Taput untuk membuat perubahan kearah yang labih baik di Taput ini,”tuturnya.
      Pantauan RAKYAT, di lokasi Pacuan Kuda Siborongborong, puluhan penonton saat berbincang – bincang dengan RAKYAT mengatakan, bahwa sosok Drs Nikson Nababan, sudah pantas dipilih masyarakat  untuk  Bupati Taput priode 2014 – 2019.
      Apalagi, Drs Nikson Nababan latar belakangnya adalah seorang anak guru. Dimana kalau kita amati, bahwa keturunan seorang  guru punya sosial yang tinggi. Artinya, apabila Nikson berhasil memimpin Taput, kemungkinan besar akan memperhatikan keluhan – keluhan masyarakat.
      “Harapan kami kepada warga Taput, agar benar – benar dalam Pilkada 10 Oktober 2013 mendatang, dapat menentukan hak pilih dan memilih calon Bupati yang benar – benar selama ini latar belakang keluarganya  baik ditengah – tengah masyarakat, karena latar belakang menentukan keberhasilan seseorang,”pungkas mereka. (Fernando Hutasoit)

Leave A Response »